Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas

Banda Aceh – 24 Januari 2022. Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh menggelar rapat pembentukan tim pembangunan zona integritas menuju WBK di Ruang Auditorium Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh. Tim kerja ini dibentuk dalam rangka pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi dan mewujudkan birokrasi bersih melayani di Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh tahun 2022.

Rapat ini membahas mengenai pembentukan tim kerja. Pembentukan tim diawali dengan penetapan Ketua dan Sekretaris Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK pada Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh.  Selanjutnya dilakukan penunjukan koordinator serta anggota tim. Pembentukan tim pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi terbagi menjadi 6 (enam) tim yang disesuaikan dengan parameter dalam Permenpan Nomor 52 Tahun 2014 dan melibatkan seluruh pegawai Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh. Adapun keenam sub tim pembangunan tersebut adalah:

  1. Manajemen Perubahan
  2. Penataan Tata Laksana
  3. Penataan Sistem Manajemen SDM
  4. Penguatan Akuntabilitas
  5. Penguatan Pengawasan
  6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Diharapkan dengan terbentuknya tim kerja ini, tahun 2022 Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari  Kemenpan RB.