Pemberian Hadiah Perlombaan 17 Agustus Dan Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka Hut Mahkamah Agung RI Ke-77


Banda Aceh – 19 Agustus 2022. Setelah melaksanakan upacara HUT Mahkamah Agung RI, Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh memberikan apresiasi berupa hadiah kepada seluruh pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan Berdirinya Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-77.

Lomba diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh. Lomba terdiri dari Lomba Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk serta Lomba Memasak Nasi Goreng yang dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 15 Agustus 2022.

Pemberian hadiah yang diumumkan pertama adalah bagi pemenang Lomba Makan Kerupuk. Juara Pertama diraih oleh CPNS Muhammad Fauzan Ramadhan Nasution, A.Md.. Juara Kedua Oleh Henki Pratama Indra, S.AP. Juara Ketiga oleh Letda Chk Ageng Suyanto, S.H. Hadiah diberikan langsung oleh Kadilmil I-01 Banda Aceh, Kolonel Chk Masykur, S.T., S.H., M.H. Kemudian pemberian hadiah kedua Lomba Tarik Tambang yang dimenangkan oleh TIM Umum & Keuangan diwakili oleh Serka Maryadi, S.H.

Selanjutnya Pemberian hadiah ketiga kepada pemenang Lomba Masak Nasi Goreng. Juara pertama yang dimenangkan dari TIM Kesekretariatan diwakili oleh Kasubbag Umum & Keuangan, Zulfidar. Juara Kedua dari TIM Kepaniteraan. Juara Ketiga dari TIM PPNPN dan Juara Harapan dari TIM Security.

Acara diakhiri dengan pemotongan Tumpeng sebagai rasa wujud syukur manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa serta untuk dapat mempererat tali silaturrahim dan menumbuhkan rasa kepedulian sesama Pegawai Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh.