Pelepasan dan Pengantar Tugas Hakim Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh 

Banda Aceh – 28 Juni 2022. Bertempat di ruang auditorium Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh yang dihadiri oleh seluruh anggota Dilmil I-01 Banda Aceh dilaksanakan acara Pelepasan dan Pengantar Tugas Hakim Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh.

Letkol Laut (KH) Amriandie, S.H. sebagai Wakadilmil I-05 Pontianak

Letkol CHK Syawaluddinsyah, S.H. sebagai Kadilmil I-06 Banjarmasin

Mayor CHK Hendro Cahyono, S.H., M.H. sebagai Wakadilmil III-15 Kupang.

Pada kesempatan pertama kesan dan pesan oleh para hakim disampaikan kepada seluruh anggota.

“  Kebersamaan dengan anggota dirasakan hangat dan baik sehingga sangat berkesan bagi saya selama berdinas di dilmil Banda Aceh sejak Agustus 2019, Beliau menilai masing-masing anggota mempunyai kemampuan untuk memajukan Dilmil I-01 Banda Aceh. Beliau berpesan kepada semua anggota untuk saling mendukung serta lebih ditingkatkan dalam menjalankan ibadah” Ungkap Letkol Laut (KH) Amriandie, S.H. dalam penyampaian kesan dan pesan. Beliau mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila ada kesalahan atas perbuatan atau ucapan selama berdinas di Dilmil I-01 Banda Aceh

“ Kesan yang dirasa Selama dinas di Banda Aceh kurang lebih 1 tahun, cukup luar biasa. Anggota Saling dukung dalam bekerja. Beliau berpesan untuk selalu kompak antara anggota dengan yang lain dan Mendoakan tahun ini dapat meraih WBK ” Ungkap Letkol CHK Syawaluddinsyah, S.H. Beliau juga memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada ucapan maupun perbuatan yang kurang berkenan dengan bapak dan ibusekalian.

“Terimakasih banyak atas kerjasamanya selama ini 4 bulan dengan anggota yang sangat luarbiasa, kedepan untuk dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Beliau berpesan untuk lebih ditingkatkan kepedulian terhadap satuan serta menjadi kreatif dan inovatif dikarenakan kedepannya tantangan akan lebih besar ” Ungkap Mayor CHK Hendro Cahyono, S.H., M.H. Beliau juga mohon maaf atas khilaf dan salah selama berdinas di Dilmil I-01 Banda Aceh.

Selanjutnya kesan pesan disampaikan bagian kesekretariatan diwakili oleh para Kasubbag dan bagian kepaniteraan diwakili oleh Panitera kepada para hakim militer.

Sebagai penutup kadilmil menyampaikan ucapan Terima kasih atas pengabdian selama berdinas di Dilmil I-01 Banda Aceh semoga dapat memberikan kebaikan bagi satuan kita dan Mendoakan untuk karier kedepan semakin sukses.

Acara Terakhir dengan pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan dari Dilmil I-01 Banda Aceh dan Foto bersama.

Hidup tidak selalu indah. Tapi Yang indah akan selalu hidup dalam kenangan.

Kolonel CHK Masykur, S.T., S.H., M.H.