Evaluasi Pasca Diklat Peserta PKP (Pelatihan Kepemimpinan Pengawas) Oleh TIM Balitbang Diklat Kumdil MA RI

Banda Aceh – 3 Juni 2021. Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh mendapat kunjungan Tim Observasi Balitbang Diklat Kumdil MA RI yaitu Dr. H. Zulfahmi, S.H., M.H. (Hakim Tinggi Balitbang Diklat Kumdil MA RI), H. Sarpin Rizaldi, S.H.,M.H. (Hakim Tinggi Balitbang Diklat Kumdil MA RI), Kolonel Chk SUtrisno Setio Utomo, S.H., M.H. (Hakim Tinggi Balitbang Diklat Kumdil MA RI), Sumardi (Staf TU Pusdiklat Menpin), Martono (Staf Sekretariat Balitbang Diklat Kumdil).

Observasi Evaluasi Pasca Diklat Peserta PKP (Pelatihan Kepemimpinan Pengawas) dilaksanakan untuk menilai hasil aksi perubahan yang telah dibuat oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh, Zulfidar, berupa SICUTLIN (Sistem Informasi CUTI ONLINE). Tujuan yang hendak dicapai dalam aplikasi ini adalah Efesiensi waktu bagi pengajuan permohonan Cuti di Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh dan bagi pimpinan yang memberi ijin cuti dan delegasi kepada personil Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh

Evaluasi pasca diklat dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh hasil diklat, motivasi alumni dan lingkungan kerja terhadap peningkatan kemampuan yang diperoleh dari diklat tersebut.

Setelah mendapatkan presentasi, TIM Observasi Balitbang Diklat Kumdil MA RI menilai bahwa pak Zulfidar dapat mempertanggung jawabkan program unggulan berjalan dengan lancar dan mendapatkan nilai baik.