Penyambutan Dan Perkenalan CPNS Baru Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh

Banda Aceh – Senin, 01 Februari 2021. Setelah dilaksanakannya rutinitas apel pagi pada hari Senin di halaman Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh, dilanjutkan acara perkenalan CPNS baru Mahkamah Agung baru yang di tugaskan di Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh.
CPNS Mahkamah Agung yang di tugaskan di Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh yaitu Henki Pratama Indra, S.A.P. NIP 199204162020121005 yang berasal dari Padang, Sumatra Barat sebagai Analis Sumber Daya Manusia memperkenalkan diri di hadapan seluruh pegawai Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh.

Setelah perkenalan dari para CPNS baru tersebut, Mayor Chk Sukarto , S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh mengucapkan selamat bergabung di Dilmil I-01 Banda Aceh sekaligus memberi arahan kepada  CPNS baru bahwa kita semua yang saat ini ditugaskan pada Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh harus saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas serta menyelesaikan dengan baik dan bertanggung jawab sepenuhnya dengan jabatan yang diterima. Dengan bertambahnya anggota Dilmil I-01 Banda Aceh diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja dan bisa meraih prestasi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya