Pegawai Teladan & Imam Musholla Al Ashar

Banda Aceh – 10 September 2021, telah dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada Pegawai Teladan Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh Tahun 2021. Acara tersebut bertempat di Ruang Auditorium yang dipimpin oleh Kadilmil I-01 Banda Aceh, Letkol Laut (KH), Riza Fadilah S.H.

Dalam sambutannya, kepala menyampaikan bahwa pemilihan diselenggarakan atas dasar penilaian objektif. Harapannya, Pegawai Teladan dapat dijadikan contoh dan motivasi oleh rekan/pegawai lain yang menjadikan salah satu faktor penting penentu keberhasilan pengembangan budaya kerja dalam lingkungan Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh.

Untuk kategori ASN pegawai teladan yang terpilih adalah Uswatun Hasanah, S.H.I (Analis Perkara Peradilan) kemudian kategori PPNPN pegawai teladan yang terpilih adalah Nurzia Irhami, S.E., kemudian  dilaksanakan penunjukan Imam Musholla Al-ashar Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh yaitu Afrizal,S.E. Dalam hal ini, Imam Musholla memiliki peran dan fungsi yang sangat penting dalam memakmurkan musholla Dilmil I-01 Banda Aceh. Selain mendapatkan reward berupa Piagam Penghargaan, Kadilmil I-01 Banda Aceh memberikan reward berupa tempat parkir khusus bagi pegawai teladan dan imam musholla.