OLAHRAGA DI MASA NEW NORMAL DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh merupakan salah satu Intansi penegak Keadilan yang berada di bawah Mahkamah Agung dan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia yang memiliki tugas pokok memeriksa dan memutus perkara pada tingkat pertama terhadap perkara pidana yang dilakukan oleh Prajurit TNI aktif.

Demi mendukung jalan tugas pokok Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh, Personel Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh harus tetap menjaga tubuh sehat dan bugar selama masa new normal di tengah pandemi COVID-19. Olahraga merupakan salah satu sarana efektif untuk membina kerja sama, koordinasi, dan kekompakan. Belum manfaat lainnya yang diperoleh, seperti tubuh sehat dan bugar, pikiran jernih, dan mental batin yang tenang.

Dari sekian banyak jenis olah raga yang ada. Bersepeda, jalan santai, Tenis dan Voly menjadi pilihat tepat di Masa new normal di tengah Pandemi COVID-19 dengan tetap memerhatikan protokoler kesehatan COVID-19.

Bertepatan dengan agenda sidang Pengadilan Militer I medan dalam perkara tingkat banding yang disidangkan di banda aceh, kadilmil I-01 Banda Aceh beserta para hakim Militer I-01 Banda Aceh menyelenggarakan olah raga bersama pada Hari Jumat 17 Juli 2020 dan turut hadir  kaotmilti I Medan, para Hakim tinggi, panitera tinggi, oditur dan penyidik