Lokakarya Hari Bakti Perbendaharaa dalam meningkatkan peran direktoriat jenderal perbendaharaan sebagai katalisator modernisasi dan reformasi birokrasi

Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh mendapat piagam penghargaan sebagai satuan kerja dengan Kinerja Terbaik II dalam proses pengelolaan APBN Tahun Anggaran 2016. Penilaian ini dilakukan terhadap 521 satuan kerja yang berada dibawah KPPN Banda Aceh dengan Kategori Pagu sampai 2 milyar dalam proses pengelolaan APBN Tahun Anggaran 2016.

Pemberian piagam penghargaan ini diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan yang ke-13 periode 14 Januari 2004 sampai dengan 14 Januari 2017.

Kepala Dilmil I-01 Banda Aceh Letkol Laut (KH) Asep Ridwan Hasyim, S.H., M.Si., M.H. menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang sangat membanggakan ini dan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Staf Dilmil I-01 Banda Aceh yang telah bekerja dengan baik mengelola anggaran dan membuat laporan sesuai prosedur serta tepat waktu sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari KPPN Banda Aceh. “Tidak mudah mendapat rangking nomor urut dua dari 521 satuan kerja, ini salah satu bukti bahwa Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh sudah bekerja dengan baik”, puji beliau.

Lebih lanjut Kepala Dilmil I-01 Banda Aceh berharap kedepan prestasi yang sangat membanggakan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, hal ini juga terkait untuk mendukung wacana untuk mendapatkan Akreditasi sebagaimana yang sudah dicanangkan Dilmil I-01 Banda Aceh

[Best_Wordpress_Gallery id=”60″ gal_title=”2017 penghargaan”]