Pembinaan dan evaluasi(uji petik) reformasi birokrasi(RB) pada Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh dan Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh

Selasa tanggal 23 Oktober 2019 ibu Dirjen Badilmiltun Hj. Lulik Tri Cahyaningrum,S.H.,M.H. beserta rombongan tiba di pengadilan Tata Usaha Negara untuk membuka Pembinaan dan Evaluasi (uji petik) Reformasi Birokrasi di Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh dan Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.

Pembinaan dan Evaluasi (uji petik) Reformasi Birokrasi di laksanakan di dua tempat berbeda yaitu di Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh mulai tanggal 22 Oktober 2019 s.d 23 Oktober 2019 dan dilanjutkan di Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh sampai dengan tanggal 24 Oktober 2019.

Selain melakukan pembinaan dan evaluasi (uji petik) Reformasi Birokrasi di Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh dan Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh. di lain kesesempatan Ibu Dirjen juga ikut Meninjau perkemkembangan Pembangunan Gedung Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh di jl Teuku Imuem Lueng Bata no 108.